'Palak' Pedagang di Ciputat, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

Jum'at, 13 April 2018 - 06:03 WIB
Palak Pedagang di Ciputat, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa
'Palak' Pedagang di Ciputat, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa
A A A
TANGSEL - Seorang pria mabuk yang dibelakangan diketahui bernama Fahmi, datang dengan langkah gontai ke pedagang nasi uduk yang berada di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kedatangannya itu bermaksud meminta sejumlah uang kepada Rendi (27), yang tengah sibuk melayani pembeli nasi uduk di lapaknya. Seraya membawa gunting ditangan, Fahmi lantas mengintimidasi Rendi dengan memintanya memberikan sejumlah uang untuk membeli minuman keras.

"Dia datang, sambil mabuk, terus minta uang buat nambahin beli minuman, minta ceban (Rp10 ribu), habis dikasih minta tambahin lagi, saya bilang nggak ada, kalau mau minta sama bos di belakang sana," tutur Rendi di lokasi, Kamis (12/4/2018) malam.

Karena pelaku mengancam sambil melontarkan kata-kata kasar, akhirnya Rendi memanggil bos pemilik usaha warung nasi uduk itu. Namun Fahmi justru makin emosi, dia pun mengacungkan gunting di tangannya kearah bos nasi uduk dan Rendi.

Kejadian itu sempat dilerai oleh pembeli di warung nasi tersebut. Lagi-lagi, Fahmi menantang balik semua orang yang berada di lokasi disertai umpatan kotor. Karena habis kesabaran, warga yang menyaksikan itu langsung mengepung pelaku dan mengamankan gunting dari tangannya.

"Tadi karena warga sudah kesal, akhirnya sempat dipukuli sama massa, babak belur tadi," imbuh Rendi.

Tak beberapa lama, petugas kepolisian tiba dan langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Ciputat. Diketahui menurut keterangan warga, dari mulutnya santer tercium bau minuman beralkohol. Diduga, pelaku dalam kondisi mabuk parah dan berencana membeli minuman kembali.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5025 seconds (0.1#10.140)